Wednesday, April 10, 2013

Pengertian/Definisi Pola Hidup Sehat

Pola Hidup Sehat
Jika pada postingan sebelumnya saya menulis artikel tentang Pengertian Sehat, maka kali ini saya akan berbagi artikel tentang "Pengertian/Definisi Pola Hidup Sehat". Saya sengaja menulis artikel ini agar pembaca lebih mengetahui apa sebenarnya Pengertian/Definisi Pola Hidup Sehat.

Menurut saya, Pengertian/Definisi Pola Hidup Sehat itu adalah upaya atau usaha seseoarang yang ingin sehat, yaitu dengan memperhatikan atau menjaga gaya hidup agar supaya tubuh terhindar dari segala macam penyakit. Dengan mengetahui Pola Hidup Sehat yang baik, maka kondisi tubuh kita akan membaik pula.

Adapun juga yang mengartikan bahwa Pola Hidup Sehat adalah cara seseorang untuk mengatur pola hidup agar tetap sehat dengan mengatur cara makan, berolahraga, mengatur jadwal tidur, dan lain-lain.

1 comments:

  1. Hidup sehat itu mudah, yang sulit itu gayanya. Karena banyak orang ingin hidup sehat tapi banyak gaya, harus ke gym lah, harus langganan itulah, inilah, makan buah2an mahal lah, sebenarnya mudah hanya dengan jaga pola makan dan olahrga seperti joging saja sudah cukup.

    ReplyDelete